Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: Celta Vigo Vs MU

Bola.com — Manchester United (MU) bakal melakoni pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, di Stadion Balaidos, Kamis atau Jumat (5/5/2017) dini hari WIB. 

Bagi MU, ajang Liga Europa sangat penting agar mereka dapat tampil di Liga Champions pada musim depan. Meski peluang dari ajang Premier League belum tertutup, Manchester United harus berjuang lebih mengalahkan Manchester City yang berada di posisi empat klasemen. 

MU lolos ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Anderlecht dengan agregat 3-2. Setelah bermain 1-1 di markas Anderlecht, David De Gea dan kawan-kawan sukses mengalahkan Anderlecht, 2-1, pada pertandingan leg kedua.

Sementara itu, Celta Vigo melangkah ke babak empat besar setelah mengalahkan Genk dengan agregat 4-3. Pertandingan melawan MU ditengarai bakal berlangsung menarik karena Celta Vigo memiliki catatan baik jika menghadapi klub-klub papan atas.

Salah satunya adalah Celta Vigo tercatat sebagai satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Barcelona sebanyak tiga kali semenjak Barca dilatih Luis Enrique. Selain itu, Celta Vigo juga mampu menyingkirkan Real Madrid dari ajang Copa del Rey pada musim ini.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan Celta Vigo melawan MU

Celta Vigo vs Manchester United, Fox Sports 1 / SCTV, pukul 02.05 WIB 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer