Sukses


Puji Rashford, Mourinho Sesali Skor Akhir Laga Manchester United

Bola.com, Vigo - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyimpan rasa kecewa walaupun timnya meraih kemenangan di kandang Celta Vigo pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa (4/5/2017).

Manchester United mengungguli Celta Vigo berkat gol tunggal yang dicetak Marcus Rashford pada menit ke-67. Pemain bernomor punggung 19 tersebut membuat The Red Devils memimpin melalui eksekusi tendangan bebas.

Namun kemenangan tersebut tidak disertai rasa puas dari Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut merasa kalau Manchester United seharusnya bisa menang dengan keunggulan lebih dari satu gol.

Meskipun Manchester United hanya mencatatkan 46 persen pengusaan bola, mereka mampu menciptakan peluang lebih banyak dari tuan rumah. Tercatat, Manchester United mendapat total sembilan peluang dan lima di antaranya mengarah tepat ke gawang.

"Saya sangat puas dengan performa para pemain, namun tidak dengan skor pertandingan. Kami seharusnya bisa mencetak tiga gol pada babak pertama. Kami pantas meraih kemenangan ini, tetapi kami masih harus menjalani satu pertandingan lagi di Old Trafford," ujar Mourinho setelah pertandingan.

Manajer asal Portugal tersebut tidak lupa memuji penampilan Marcus Rashford yang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan melawan Celta Vigo.

"Rashford masih berusia 19 tahun. Dia sangat mencintai sepak bola. Dia melatih tendangan bebas selama setengah jam setelah sesi latihan rutin selesai. Hari ini dia telah membuktikan hasil jerih payahnya. Celta Vigo adalah lawan yang sulit, tetapi kami bisa menaklukkan mereka. Saya harap Old Trafford menginginkan kami meraih kemenangan," ungkap Mourinho.

Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada pekan depan (11/5/2017). Keunggulan agregat 1-0, membuat Manchester United bisa meraih tiket ke final walaupun bermain imbang tanpa gol pada pertemuan kedua nanti.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer