Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A Akhir Pekan Ini: Penentu Juventus

Bola.com, Turin - Juventus akan bersua Torino pada giornata 34 Liga Italia Serie A 2016-2017, di Juventus Stadium, Minggu (7/5/2017) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi magnet kuat akhir pekan ini, selain pertemuan AC Milan versus AS Roma.

Liga Italia Serie A 2016-2017 menyisakan empat pertandingan lagi. Saat ini Juventus berada di puncak klasemen sementara berbekal 84 angka. Juventus unggul atas AS Roma, yang berada di peringkat kedua dengan 75 angka.

Selisih sembilan angka menjadi modal besar Juventus kala menjamu rival sekota, Torino. Maklum, jika Gonzalo Higuain dkk menang, mereka hampir dipastikan meraih scudetto musim ini.

Juventus bisa berpesta lebih awal andai sang pesaing terdekat, AS Roma, tumbang kala melawat ke markas AC Milan, Senin (8/5/2017) dini hari WIB. Tak pelak, AS Roma mendapat ujian berat karena tuan rumah berharap bisa masuk langsung ke fase grup Liga Europa musim depan.

AC Milan berada di posisi ke-6 klasemen sementara. I Rossoneri berselisih lima poin dari Atalanta, yang menjadi pembatas ke fase grup. AC Milan tak ingin memulai langkah di arena Liga Europa melalui fase kualifikasi III, yang bisa berimbas pada padatnya jadwal musim panas 2017.

Tak ada cara lain bagi AC Milan, yakni wajib menggulung AS Roma. Sebaliknya, AS Roma tak ingin menyerah begitu saja di depan AC Milan agar bisa menempel Juventus.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia Serie A 6 - 8 Mei 2017:

6 Mei 2017
Napoli Vs Cagliari

7 Mei 2017
Juventus Vs Torino
Udinese Vs Atalanta
ChievoVerona Vs Palermo
Empoli Vs Bologna
Genoa Vs Inter Milan
Lazio Vs Sampdoria
Pescara Vs Crotone
Sassuolo Vs Fiorentina

8 Mei 2017
AC Milan ? - ? Roma

Sumber: LegaCalcio

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer