Sukses


Agen Manolas Bantah Telah Jalin Komunikasi dengan Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen Kostas Manolas, Ioannis Evangelopoulos, membantah kabar yang menyebutkan kliennya telah setuju bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat.

Manolas masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2019. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Yunani tersebut dikabarkan menuntut kontrak baru kepada manajemen klub.

Permintaan Manolas tersebut kurang mendapatkan sambutan baik dari AS Roma. Masalah tuntutan gaji menjadi penghalang kedua pihak menemui kata sepakat.

Hal tersebut membuat nama Manolas santer dikabarkan berniat meninggalkan AS Roma. Sang pemain berencana pindah ke Inter Milan yang telah melayangkan tawaran menarik pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

"Saat ini Spalletti merupakan pelatih dari AS Roma dan Kostas Manolas adalah bagian dari skuat sang pelatih," ucap Evangelopoulos.

"Kami hanya membicarakan masalah ini ketika Spalletti resmi ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan dan tertarik mendatangkan pemain yang bersangkutan. Sejauh ini belum ada sesuatu yang perlu dibahas lebih lanjut," tegasnya.

Manolas bergabung dengan AS Roma dari Olympiakos pada 2014. Hingga kini, Manolas sudah mencatatkan 127 penampilan dengan torehan dua gol plus lima assist di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer