Sukses


Video: Gol Indah Sekaligus Kontroversial Marco Verratti

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 5-0 atas SC Bastia pada laga Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Sabtu (6/5/2017). Kemenangan itu dihiasi gol indah sekaligus kontroversi dari Marco Verratti.

Kelima gol PSG dicetak Lucas Moura (32'), Verratti (35'), Edinson Cavani (76', 89'), dan Marquinhos (82'). Cavani juga mendapatkan peluang besar melalui tendangan penalti, namun gagal pada menit ke-80.

Dari kelima gol tersebut, gol Verratti sempat membuat para pemain Bastia melancarkan protes kepada wasit Francois Letexier. Wasit Letexier dianggap lalai melihat situasi yang terjadi.

Sebelum Verratti melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang berujung gol, kiper Bastia, Jean Louis Leca, ternyata sedang membantu gelandang PSG, Blaise Matuidi, yang terjatuh.

Leca langsung panik kembali ke gawangnya saat wasit membiarkan terjadi situasi "bola hidup" dan Verratti bersiap melepaskan tembakan. Benar saja, Leca kalang kabut menghalau tembakan Verratti yang bersarang di gawangnya.

Mental para pemain Bastia pun semakin runtuh karena tertinggal 0-2 karena gol Verratti. Pada sisa pertandingan, gawang Leca kembali dibobol tiga kali oleh para pemain PSG.

Sumber: BallBall, Ligue 1

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer