Sukses


Bayern Munchen Krisis Penjaga Gawang

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen kehilangan kiper Sven Ulreich hingga musim ini berakhir. Hal itu membuat Die Roten tidak bisa diperkuat dua kiper utama pada sisa kompetisi Bundesliga.

"Bayern Munchen tanpa Sven Ulreich pada sisa musim ini. Kiper berusia 28 tahun itu mengalami cedera siku kanan pada latihan jelang melawan Darmstadt. Dia akan absen hingga musim panas ini," sebut pernyataan resmi klub.

Sebelum Ulreich, Bayern Munchen sudah kehilangan penjaga gawang nomor satunya, Manuel Neuer. Kiper tim nasional Jerman itu harus menepi selama beberapa pekan karena mengalami retak tulang kaki.

Pada laga terakhir melawan Darmstadt, Bayern Munchen memainkan penjaga gawang ketiga, Tom Starke. Kiper berusia 36 tahun itu mementahkan satu tembakan penalti Hamit Altintop dan membawa Bayern Munchen menang 1-0.

Pada laga tersebut, posisi kiper cadangan ditempati Leo Weinkauf. Bayern Munchen juga masih memiliki penjaga gawang masa depan, yakni Christian Fruchtl.

Beruntung, Bayern Munchen sudah tidak memiliki laga-laga penting pada sisa musim ini. Die Roten sudah tersingkir dari Liga Champions dan DFB Pokal, sementara mereka telah memastikan meraih titel Bundesliga meski masih tersisa dua laga mendatang.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer