Sukses


3 Komentar Kecewa dari Kubu AC Milan Usai Dipermak AS Roma

Bola.com, Milan - Rona kecewa terlihat di seluruh wajah para pemain dan suporter AC Milan usai kalah dari AS Roma, dengan skor 1-4, di Stadion San Siro, Milano, Minggu (7/5/2017) atau Senin (8/5/2017) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat langkah mereka mengejar zona Eropa, mulai tersendat.

Pada pertandingan lanjutan Serie A 2016-2017, satu gol Mario Pasalic pada menit eke-76, tak mampu menghindarkan AC Milan dari kekalahan. Gawang Donnarumma diberondong empat gol via aksi Edin Dzeko (8', 28'), Stephan El Shaarawy (78') dan penalti Daniele De Rossi (87').

Usai laga, beberapa komentar kecewa keluar dari keluarga besar AC Milan. Berikut ini 3 di antara komentar tersebut yang berasal dari pelatih, pemain dan CEO AC Milan:

Vincenzo Montella (Pelatih AC Milan)

"Kami tak memiliki banyak pemain tinggi, namun berhasil melakukan yang terbaik. Sayang, tak banyak pemain yang tahu menghentikan para pemain AS Roma seperti Dzeko, Manolas, De Rossi dan Juan Jesus.

Gol pertama benar-benar di luar dugaan, dan selamat untuk Spalletti serta anak asuhnya. Setelah gol pertama, permainan menjadi lebih mudah bagi mereka. Kami sudah berusaha, tapi AS Roma tampil terus membaik, dan mereka layak untuk menang. Sebenarnya kami pantang menyerah untuk menekan, tapi selalu gagal mengoleksi gol,"

Marco Fassone (CEO AC Milan)

"Kami harus bekerja keras pekan ini. Permainan bagus ternyata tak cukup untuk membawa AC Milan menuai angka penuh, sesuatu yang kami sesalkan. Tiga poin adalah hal sangat penting, dan kami gagal.

Partai kontra AS Roma menggambarkan kalau itu bukan tipe permainan kami. Sekarang, kami harus berkonsentrasi menghadapi Atalanta, dan tak boleh lagi ada kehilangan poin. Sembilan angka pada tiga pertandingan ke depan adalah keharusan agar kami bisa menjaga harapan ke Liga Europa musim depan.

Ingat, Liga Europa memang bukan turnamen utama di Eropa, tapi kualitas para peserta sangat bagus. Artinya, Liga Europa semakin kompetitif,"

Mario Pasalic (Pemain AC Milan)



"AC Milan masih memiliki tiga pertandingan lagi, dan tentu saja kami ingin menggapai tujuan realistis, yakni Liga Europa. Sayang, kekalahan 1-4 membuat kami seperti terjerembab, dan saya tak gembira dengan status pencetak gol.

Saya lebih senang jika gol tersebut bisa membuat kami melangkah lebih mudah ke zona Eropa. Permainan kami kurang bagus, dan itu fakta. Tiga laga terakhir menjadi pertaruhan terhadap kinerja kami demi Milanisti,"

Sumber: Calciomercato, acmilan.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer