Sukses


Atletico Madrid Tersingkir, Simeone Tetap Puji Para Pemain

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bangga dengan permainan timnya saat menang 2-1 atas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (10/5/2017). Meski menang, Atletico Madrid tersingkir karena kalah agregat 2-4.

"Saya senang dan bangga dengan apa yang kami tunjukkan. Kami berjuang, menjadi tim terbaik ketiga Spanyol, dan telah mencapai dua final Liga Champions. Kami menelan kekalahan pada pekan lalu, namun kami masih percaya bisa bangkit," kata Simeone.

"Seperti yang saya katakan. Saya merasa bangga. Saya pikir ini kesuksesan klub untuk mencapai permainan level atas di Eropa. Kami telah memenangi Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey. Kami berkembang pesat," lanjut Simeone.

Pada pertandingan kedua di kandang sendiri, Atletico Madrid sebenarnya unggul cepat atas Real Madrid. Dalam tempo 16 menit, Atletico Madrid mencetak dua gol melalui Saul Niguez (12') dan Antoine Griezmann (16'pen).

Akan tetapi, Real Madrid bisa memperkecil skor melalui Isco pada menit ke-42. Gol tersebut memaksa Atletico Madrid berjuang lebih keras dan harus menang minimal selisih empat gol untuk lolos ke final.

Namun, upaya tersebut gagal terwujud. Atletico Madrid menang 2-1 atas rival sekotanya, namun secara agregat kalah 2-4.

Hasil ini sekaligus membuat langkah Atletico Madrid terhenti pada semifinal Liga Champions. Di pihak lain, Real Madrid akan berjumpa Juventus pada final di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer