Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: MU Vs Celta Vigo

Bola.com — Manchester United (MU) bakal melakoni pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, di Stadion Old Trafford, Kamis atau Jumat (12/5/2017) dini hari WIB. 

MU berpeluang lolos ke final setelah meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan leg pertama, di Stadion Balaidos, 4 Mei lalu. Hasil tersebut membuat MU hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Celta Vigo, di Old Trafford, agar dapat melangkah ke partai puncak. 

Selain itu, MU juga memiliki rekor bagus di ajang Liga Europa. Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut mampu meraih kemenangan dalam enam laga kandang terakhir di turnamen tersebut. 

Manajer MU, Jose Mourinho, mengatakan, klubnya bakal fokus menjuarai Liga Europa. Hal tersebut disebabkan agar MU dapat tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. 

"Kami akan berjuang. Kita lihat apa yang bisa kami lakukan nanti untuk lolos ke final. Jika gagal, kami tidak akan menyesal. Kami akan memberikan segalanya melawan Celta Vigo," kata pelatih Jose Mourinho.

Sementara itu, Celta Vigo berusaha memutus rangkaian negatif dalam tiga pekan terakhir. Celta Vigo belum sekalipun meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di berbagai ajang, termasuk lima kekalahan beruntun sejak 23 April 2017.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan di atas: 

Manchester United (MU) vs Celta Vigo, Fox Sport 1 / SCTV, pukul 02.05 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer