Sukses


Gagliardini: Inter Milan Memalukan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengungkapkan kalau klubnya tengah berada dalam kondisi yang memalukan.

Inter Milan mencatatkan hasil buruk pada tujuh laga terakhir Serie A setelah hanya meraih dua poin. Kondisi tersebut membuat manajemen memecat Stefano Pioli dari kursi pelatih Nerazzurri.

Meskipun menyayangkan keputusan manajemen, Gagliardini mengakui kalau penampilan timnya jauh dari kata memuaskan.

"Ketika saya datang, kondisi tim sedang sangat bagus. Kami berjuang menembus posisi tiga besar lalu tiba-tiba kondisinya berbalik drastis," ujar Gagliardini.

"Kami harus keluar dari kondisi ini secepat mungkin. Ini bukanlah Inter Milan, kami wajib membuktikannya lewat performa yang bagus."

"Kami harus membuktikan kepada suporter, karena jujur saja, ini sangat memalukan," ungkap gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Hasil buruk yang diterima Inter Milan membuat peluang mereka untuk lolos ke Liga Europa menipis. Saat ini, Inter Milan menempati peringkat ketujuh dengan 56 poin dari 35 pertandingan.

Nerazzurri wajib tampil habis-habisan pada tiga pertandingan sisa, jika masih ingin memperjuangkan tiket ke kompetisi Eropa.

Pada pekan ke-36, Inter Milan akan menjamu Sassuolo (14/5/2017). Laga tersebut akan menjadi laga pertama La Beneamata tanpa didampingi Stefano Pioli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer