Sukses


Gagliardini Tepis Kabar Negatif soal Inter Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, menepis kabar negatif yang menyebut dirinya tidak senang dengan situasi yang terjadi di ruang ganti I Nerrazurri saat ini.

Media Italia, Il Giornale, mengungkapkan naskah pembicaraan antara Roberto Gagliardini dengan asisten pelatih Atalanta, Tulio Gritti. Percakapan itu membahas suasana ruang ganti yang sedang tidak kondusif di Inter Milan.

Akan tetapi, Roberto Gagliardini mengonfirmasi berita tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Sang pemain pun bersikeras tidak pernah menjalin kontak apapun dengan yang bersangkutan.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Gritti belakangan ini. Saya tidak mungkin membicarakan apa yang terjadi di rumah saya sendiri, dan hal tersebut adalah Inter Milan," kata Gagliardini.

"Saya menaruh rasa hormat yang tinggi atas hal-hal yang terjadi di ruang ganti, dengan para rekan, dan juga dengan seluruh staf kepelatihan sebelumnya. Sekali lagi saya menegaskan berita yang beredar dalam beberapa jam terakhir adalah berita bohong," tutur Gagliardini.

Roberto Gagliardini didatangkan dengan status pinjaman dari Atalanta selama dua tahun pada 11 Januri 2017. Inter Milan bisa mempermanenkan status sang pemain, andai membayar 20 juta euro (Rp 283,28 miliar) pada akhir musim 2016-2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer