Sukses


Jurgen Klinsmann: Lionel Messi Layak Angkat Trofi Piala Dunia

Bola.com, Barcelona - Legenda Jerman, Jurgen Klinsmann, mendoakan Lionel Messi untuk menjuarai Piala Dunia 2018 yang dihelat di Rusia. Menurut Klinsmann, Messi layak mendapatkan trofi tersebut.

Lionel Messi menjalani debutnya di timnas senior Argentina pada 17 Agustus 2005. Sejak saat itu, penyerang 29 tahun tersebut telah mencetak 58 gol dan 42 assist dari 115 pertandingan di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, Lionel Messi belum sekalipun mengantarkan negaranya meraih gelar juara. Catatan terbaiknya adalah ketika menembus pertandingan final Piala Dunia 2014. Namun, dalam laga itu Argentina kalah 0-1 dari Jerman.

"Messi memiliki kesempatan memenangi Piala Dunia di Russia. Pemain seperti dia harus meraih gelar tersebut untuk menjadi seorang legenda. Saya ingin Messi memenangi Piala dunia karena dia layak mendapatkan hal tersebut," kata Klinsamann.

"Saya mengaggumi Lionel Messi dan hal itu bakal terus terjadi. Lionel Messi adalah seorang seniman karena dia menunjukkan kepada semua orang aksi-aksi yang tidak pernah ada. Lionel Messi akan selalu menjadi seniman di atas lapangan," tutur Klinsmann.

Sepanjang musim 2016-2017, Lionel Messi tampil gemilang dengan mengemas 51 gol dan 18 assist dari 50 penampilan di berbagai kompetisi. Sang pemain terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer