Sukses


Bocoran Jersey Bayern Munchen untuk Musim 2017-2018

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen belum merilis jersey kandang untuk musim 2017-2018. Akan tetapi, kostum baru Die Roten telah bocor ke publik melalui situs Footy Headlines.

Pada situs tersebut, terdapat foto tiga penggawa Bayern Munchen mengenakan seragam baru. Ketiga pemain tersebut adalah Thomas Muller, Mats Hummels, dan Juan Bernat.

Jersey baru Bayern Munchen masih diproduksi oleh Adidas. Warna merah yang menjadi ciri khas The Bavarians kembali mendominasi seragam tersebut, meski terdapat garis putih vertikal di sepanjang kostum.

Untuk jersey ini, Bayern Munchen dan Adidas terinspirasi dengan kostum kandang tahun 1974 saat memenangi Piala Champions yang perdana.

Perubahan terjadi pada celana yang akan dipakai Bayern Munchen. Jika musim ini pemain Die Roten mengenakan celana putih, musim depan mereka akan kembali dengan celana merah.

Jersey Bayern Munchen untuk musim 2017-2018 (dok. Footyheadlines)

Bayern Munchen diperkirakan memakai jersey baru mereka pada laga terakhir Bundesliga 2016-2017 kontra SC Freiburg di Allianz Arena, Munchen, Sabtu (20/5/2017).

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer