Sukses

Mauro Icardi Masuk dalam Daftar Pemain Timnas Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mendapat panggilan dari tim nasional Argentina untuk laga persahabatan kontra Brasil dan Singapura.

Timnas Argentina akan menghadapi Brasil di Melbourne Cricket Ground pada 9 Juni 2017. Setelah itu, La Albiceleste bersua Singapura di Stadion Nasional Singapura, empat hari kemudian.

Mauro Icardi baru mengoleksi satu caps bersama timnas Argentina, yaitu ketika La Albiceleste kalah 2-3 dari Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Saat itu, Icardi tampil menggantikan Augusto Fernandez pada menit ke-82.

Setelah itu, Icardi kerap dipinggirkan oleh pelatih timnas Argentina meskipun tampil impresif bersama Inter Milan. Sang pemain tidak pernah lagi mendapat panggilan, apalagi bermain untuk La Albiceleste. Perselisihannya dengan Maxi Lopez ditengarai sebagai alasan dirinya tidak mendapat panggilan dari pelatih Argentina.

Catatan tersebut tentu mengherankan jika melihat prestasi Icardi bersama Inter Milan. Pemain berusia 24 tahun itu selalu membukukan lebih dari 15 gol sejak musim 2014-2015.

Sepanjang musim 2016-2017, Icardi telah mencetak 26 gol di seluruh kompetisi bersama Inter Milan. Pemecatan Edgardo Bauza menghasilkan efek positif bagi Icardi. Kini, sang pemain kembali masuk dalam daftar tim nasional Argentina.

Selain Mauro Icardi, gelandang Atalanta, Alejandro Gomez, dan pemain AS Roma, Leandro Paredes, juga menerima panggilan. Sama seperti Icardi, Gomez dan Paredes juga tampil impresif bersama tim masing-masing sepanjang musim ini.

Berikut ini adalah daftar skuat timnas Argentina:

Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman, Geronimo Rulli.

Bek: Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Gabriel Mercado, Emanuel Mammana.

Gelandang: Angel Di Maria, Ever Banega, Lucas Biglia, Eduardo Salvio, Joaquin Correa, Alejandro Gomez, Manuel Lanzini, Leandro Paredes, Guido Rodriguez.

Penyerang: Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mauro Icardi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer