Sukses


Keisuke Honda: Terima Kasih, AC Milan...

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, mengirim salam perpisahan kepada para suporter klubnya sekaligus mengonfirmasi kepergiannya dari San Siro pada musim panas 2017.

Honda memperkuat AC Milan sejak Januari 2014. Saat itu, pemain berusia 30 tahun tersebut hijrah ke I Rossoneri dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama CSKA Moskva berakhir.

Keputusan Honda untuk hengkang tidak lepas dari statusnya yang hanya menjadi pelapis di skuat AC Milan. Dia cuma tampil tujuh kali dalam berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017.

"Terima kasih untuk para suporter AC Milan yang tercinta. Itu merupakan tiga setengah tahun yang menantang, tetapi karena hal tersebut, kepribadian saya menjadi berkembang," tutur Honda, melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya akan meninggalkan Milan setelah musim ini, tetapi tidak sabar untuk kembali berjumpa dengan Anda dalam waktu dekat," ujar gelandang Jepang tersebut.

"Saya mungkin tidak bermain untuk klub Anda lagi, tetapi siapa tahu kita akan kembali berjumpa. Sementara itu, saya akan terus berlatih keras setiap hari untuk mencapai target pribadi. Forza Milan!" seru Honda.

Bersama AC Milan, Honda hanya pernah memenangi trofi Piala Super Italia 2016. Dia menyumbangkan 11 gol dan 14 assist untuk I Rossoneri dari 91 penampilan dalam semua kompetisi.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer