Sukses


Montella Komentari Masa Depan Donnarumma dan Deulofeu di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, angkat bicara perihal masa depan Gianluigi Donnarumma, dan peluang timnya memermanenkan status Gerard Deulofeu pada musim depan.

Masa bakti Donnarumma bersama AC Milan akan berakhir pada musim panas 2018. Manajemen I Rossoneri telah menyodorkan proposal kontrak baru kepada kiper berusia 18 tahun tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada kata sepakat antara kedua kubu.

"Saya tahu jika klub melakukan usaha yang sangat besar untuk menyadari kualitas besar yang dimiliki Gigio (panggilan Donnarumma)," ujar Montella.

"Saya senang dengan Donnarumma, seperti anak sendiri. Dia harus mengambil keputusan dan memahami apa yang diinginkannya untuk berkembang, tetapi harus tetap tenang. Klub melakukan segala cara untuk mempertahankan dia," katanya.

AC Milan juga berupaya untuk bisa menebus Deulofeu dari Everton. Pasalnya, winger Spanyol itu tampil impresif sejak dipinjam dari Everton pada Januari 2017.

Deulofeu mencetak empat gol dan tiga assist dari 18 penampilan bersama AC Milan. Namun, I Rossoneri terancam gagal mempertahankan Deulofeu karena Barcelona memiliki opsi pembelian kembali saat melepasnya ke The Toffees.

"Deulofeu telah memberikan banyak hal dan dia memiliki pengaruh yang besar. Masa depan dia tidak tergantung dengan AC Milan, tetapi menurut saya, semua pemain bisa digantikan. Begitu pula dengan para pelatih," seru Montella.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer