Sukses


Harapan Buruk Bek AS Roma untuk Juventus

Bola.com, Roma - Bek AS Roma, Bruno Peres berharap Juventus gagal menjadi juara Liga Champions 2016-2017. Sang pemain ingin Juventus tak meraih tiga trofi pada musim ini.

"Kami berharap Juventus tak meraih tiga trofi juara. Jika itu terealisasi, kami akan sangat gembira," kata Peres, seperti dirilis Gazzeta.it, Senin (22/5/2017). Juventus akan berlaga kontra Real Madrid pada laga final Liga Champions 2016-2017, awal bulan depan, di Cardiff, Wales.

Berharap buruk bukan berarti Bruno Peres tak memuji performa Juventus. Ia mengakui Juventus adalah tim yang sangat lengkap, konsisten dan mampu memberi kesulitan terhadap lawan. "Itulah mereka, tim yang komplit dan mampu bermain bagus. Mereka layak mendapatkan scudetto," imbuh Peres.

Secara khusus, Peres mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam internal AS Roma, sehingga gagal memberi tekanan secara kontinyu terhadap Juventus. "Banyak diskusi, dan pelatih telah memutuskan. Jika Anda ingin tanya lebih jauh, silakan berhubungan dengan Spalletti," tutur Peres.

AS Roma gagal mengadang laju Juventus. Saat ini AS Roma berada di peringkat dua klasemen sementara. Posisi mereka terancam Napoli, yang hanya berselisih satu poin. Artinya, AS Roma harus menang pada laga pamungkas Serie A musim ini jika ingin melaju langsung ke babak grup Liga Champions 2017-2018.

Sumber: Gazzetta.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer