Sukses


Antonio Candreva: Inter Milan Pantas Terima Kritik

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, menganggap para pemain pantas menerima kritik karena tidak tampil baik bersama I Nerazzurri pada musim ini.

"Kami tidak mengharapkan hasil seburuk itu. Kami masih memiliki satu minggu untuk meraih hasil lebih baik dan mengakhiri musim. Kami memiliki kekecewaan terhadap hasil musim ini, seperti yang dirasakan para penggemar," ujar Candreva kepada Premium Sport.

"Kami akan melupakan hasil musim ini dan memulai segalanya dari awal. Saat ini, segalanya tidak berjalan baik dan kami pantas menerima kritikan. Kami tidak pantas mengenakan seragam Inter Milan," lanjutnya.

Inter Milan gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengumpulkan 59 poin dari 37 pertandingan sehingga menempati urutan ketujuh klasemen Serie A.

Situasi itu membuat Inter Milan menerima kritikan dari para penggemar. Bahkan, para pendukung I Nerazzurri meninggalkan pertandingan pada pertandingan menghadapi Sassuolo, 14 Mei 2017.

Inter Milan menjalani tren negatif pada sembilan laga terakhir. Dari jumlah tersebut, I Nerazzurri hanya meraih satu kemenangan saat mengalahkan Lazio dengan skor 3-1.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer