Sukses


Manchester United Batalkan Jumpa Pers Jose Mourinho di Stockholm

Bola.com, Stockholm - Manchester United melalui situs resmi mengonfirmasi pembatalan jumpa pers manajer Jose Mourinho di Friends Arena, Stockholm, Selasa (23/5/2017). Agenda itu merupakan bagian kegiatan jelang final Liga Europa antara Manchester United kontra Ajax Amsterdam, Rabu (24/5/2017).

"Karena kejadian tragis pada Senin malam dan efeknya terhadap semua orang di klub maupun di kota Manchester, kami memutuskan untuk membatalkan jumpa pers jelang final Liga Europa di Stockholm, Swedia," sebut pernyataan resmi klub.

"Kami yakin dalam situasi ini, Anda semua akan mengerti posisi kami. Pikiran kami bersama para korban dan keluarga pada periode yang sangat sulit ini," lanjut pihak klub.

Pada Selasa pagi, para pemain dan pelatih Manchester United mengheningkan cipta selama semenit sebelum menjalani latihan di Carrington, Manchester. Setelah latihan, rombongan tim menuju Stockholm dan Mourinho direncanakan menjalani jumpa pers di Friends Arena, pada Selasa pukul 17.15 waktu setempat.

Apa yang dilakukan pihak klub merupakan imbas dari teror bom yang terjadi setelah konser Ariana Grande di Manchester Arena, Senin (22/5/2017). Pihak kepolisian Manchester mengonfirmasi, waktu ledakan yakni pada pukul 10.35 malam waktu setempat.

Dilansir BBC pada Selasa (23/5/2017) pagi, sebanyak 19 orang tewas dalam kejadian tersebut. Kini, jumlah tersebut bertambah menjadi 22 korban jiwa. Sementara itu, puluhan orang juga luka-luka dan harus dirawat intensif di rumah sakit terdekat.

Sumber: Manchester United, BBC

Video Populer

Foto Populer