Sukses


Gennaro Gattuso Kembali ke AC Milan

Bola.com, Milan - Gennaro Gattuso mengonfirmasi akan kembali ke mantan klubnya, AC Milan, sebagai pelatih tim primavera. Gattuso menolak beberapa tawaran tim lain dan lebih memilih AC Milan.

"Saya tidak akan mau melatih tim primavera di tempat lain. Namun, AC Milan tetaplah AC Milan," ujar Gattuso kepada La Repubblica online.

Gattuso akan mulai mengasuh tim primavera AC Milan pada Juli 2017. Dia akan menggantikan posisi Stefano Nava yang kontraknya berakhir 30 Juni 2017.

Dengan menekuni profesi tersebut, pria berusia 39 tahun itu akan mengikuti jejak mantan rekan-rekan satu timnya, Filippo Inzaghi dan Cristian Brocchi. Inzaghi mengasuh skuat primavera AC Milan pada rentang 2013 hingga 2014, sedangkan Brocchi pada periode 2014 hingga 2016.

Gattuso membela AC Milan pada periode 1999 hingga 2012. Dia tampil pada 467 pertandingan dan mengoleksi 11 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi.

Pada periode tersebut, Gattuso mempersembahkan 10 gelar bergengsi, termasuk Scudetto, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer