Sukses


AC Milan Gelontorkan Nyaris Rp 1 Triliun demi Alvaro Morata

Bola.com, Milan - AC Milan bakal belanja besar-besaran di musim panas nanti. Kucuran dana segera dari pemilik baru Yonghong Li membuat I Rossoneri bakal leluasa mendatangkan pemain bintang.

Marca melaporkan, AC Milan memburu penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. AC Milan siap menggelontorkan dana 60 juta euro atau sekitar Rp 840 miliar demi mendatangkan eks bomber Juventus tersebut.Tawaran tersebut diharapkan akan membuat Real Madrid mau melepas Morata.

AC Milan yakin bisa merayu Morata balik ke Italia. Sebab eks pemain Juventus ini tidak terlalu betah di Santiago Bernabeu. Morata tak jadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane karena kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Alvaro Morata akan memilih pergi musim panas nanti. Dia ingin pindah ke klub yang bisa memberikan jaminan bermain sebagai pemain utama.

AC Milan harus bersaing dengan dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester Untied yang juga berminat kepada pemain nasional Spanyol itu. Morata masuk daftar incaran AC Milan karena Li tak puas dengan kinerja Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer