Sukses


Video: Nyaris Gol, Bola Sundulan Cavani Dibuang Bek Caen

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani nyaris memperbesar keunggulan Paris Saint-Germain menjadi 2-0 pada menit ke-57 pertandingan Ligue-1 melawan Caen, di Parc des Princes, Paris, Sabtu (20/5/2017). Namun, bek Siam Ben Youssef mengeblok bola sundulan Cavani, sesaat sebelum melewati garis gawang.

Berikut ini adalah videonya.

Pertandingan itu berakhir 1-1. Sementara gol PSG dicetak Adrien Rabiot pada menit ke-13, gol Caen diciptakan Sylvio Ronny Rodelin dari titik penalti pada menit ke-90.

Caen punya kesempatan menyamakan kedudukan saat mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-74. Penalti diberikan karena wasit Johan Hamel menilai Presnel Kimpembe melanggar Jonathan Delaplace.

Hadiah penalti dieksekusi Ronny Rodelin. Namun, tembakan Ronny Rodelin yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang dijinakkan kiper Kevin Trapp.

Sepanjang laga, menurut catatan Ligue 1, PSG melepaskan enam tembakan akurat dari 18 usaha, dengan penguasaan bola 67 persen. Adapun Caen melepaskan enam tembakan jitu dari 16 percobaan.

Dengan hasil tersebut, PSG mengakhiri Ligue 1 2016-2017 di posisi kedua dengan nilai 87 dari 38 pertandigan. PSG Kalah delapan angka dari penguasa klasemen, AS Monaco.

Sementara itu, Caen finis di peringkat ke-17 dengan nilai 37, atau unggul satu angka dari Lorient yang ada di posisi ke-18 (zona degradasi). 

Video Populer

Foto Populer