Sukses


Bale Berpeluang Bela Real Madrid pada Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Kondisi pemulihan cedera winger Real Madrid, Gareth Bale, berjalan dengan baik. Dia pun telah kembali berlatih, dan berpeluang membela Madrid pada final Liga Champions musim ini kontra Juventus.

Penggawa timnas Wales itu mengalami cedera betis saat Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Barcelona pada pekan ke-33 La Liga di Santiago Bernabeu, 23 April 2017. Bermain sejak menit awal, Bale ditarik keluar lapangan pada menit ke-39 dan digantikan Marco Asensio.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale diprediksi harus menepi selama empat pekan. Namun ternyata, proses pemulihan Bale lebih lama dari yang diperkirakan. Dia pun telah absen memperkuat Madrid selama 32 hari dan melewatkan delapan pertandingan.

Meski begitu, kondisi Bale semakin membaik. Melalui akun Twitter nya, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memperlihatkan jika dia telah berlatih bersama seluruh skuat utama Madrid.

"Kembali berlatih bersama seluruh pemain, semua fokus ke Cardiff," tulis Bale.

Real Madrid membutuhkan tenaga Gareth Bale saat menghadapi Juventus pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017. Sebab, Bale salah satu motor serangan Madrid di lini depan, bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sumber: Mirror, Twitter

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer