Sukses


AC Milan Ancam Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Jakarta Manajemen AC Milan akan memberikan tindakan tegas kepada Gianluigi Donnarumma jika ia tidak memperpanjang kontraknya hingga tenggat 30 Juni 2017.

Saat ini, Gianluigi Donnarumma terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2018. Kontrak sang pemain bukanlah kontrak profesional karena Donnarumma baru berusia 18 tahun pada Februari lalu.

Untuk mengamankan jasa sang pemain, AC Milan telah menawarkan kontrak profesional perdana untuk Donnarumma. Pada kontrak baru tersebut, Rossoneri siap memberikan bayaran sebesar 3,5 juta euro (Rp 52,12 miliar) per tahun untuk sang kiper. Jumlah tersebut terpaut sangat banyak dari yang diterima Donnarumma saat ini, yaitu 250.000 euro (Rp 3,7 miliar) per tahun.

Namun pembicaraan mengenai kontrak baru Donnarumma masih belum menemui titik terang karena pengaruh agen sang pemain, Mino Raiola.

Raiola dianggap sengaja memperlambat laju negosiasi untuk meningkatkan harga jual sang pemain yang diminati sejumlah klub top Eropa. Saat ini, Donnarumma masuk dalam pantauan Juventus, Manchester United dan Manchester City.

Jika Donnarumma tidak kunjung menandatangani kontrak baru bersama AC Milan, manajemen klub siap membekukan status sang pemain pada musim 2016-17.

AC Milan berpeluang mendapatkan uang dalam jumlah yang besar jika bersedia melepas kiper hasil akademi sepak bola Rossoneri tersebut. Saat ini, Donnarumma dibanderol dengan harga 70 juta euro (Rp 1,04 triliun).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer