Sukses


Tawaran Inter Milan Ditolak Real Madrid

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 42 juta euro (Rp 625,44 miliar) untuk memboyong James Rodriguez ke Giuseppe Meazza, namun tawaran tersebut ditolak pihak Real Madrid.

Setelah kabar yang mengatakan James Rodriguez akan ke Manchester United terbukti hanya isapan jempol, kini Inter Milan menjadi alternatif destinasi untuk pemain asal Kolombia tersebut.

Inter Milan sudah mengajukan tawaran kepada Real Madrid, namun tawaran tersebut masih belum bisa mengetuk pintu negosiasi. Meskipun begitu, Los Blancos masih membuka peluang kepada Inter Milan jika serius ingin mendatangkan James Rodriguez.

Real Madrid menginginkan peningkatan harga tawaran yang signifikan setelah memboyong sang pemain dengan harga 75 juta euro (Rp 1,11 triliun) dari AS Monaco pada 2014. Saat ini, James Rodriguez masih terikat kontrak hingga 2020 di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, negosiasi Inter Milan dengan Pepe dikabarkan semakin mendekati titik terang setelah sang pemain setuju dengan tawaran kontrak berdurasi dua tahun.

Satu hal yang menjadi hambatan adalah, Pepe hanya akan pindah ke Inter Milan jika klub tersebut bisa mengamankan jasa James Rodriguez.

Kondisi tersebut dikarenakan Pepe dan James Rodriguez diwakili oleh agen yang sama, yaitu Jorge Mendes.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer