Sukses


Allegri: Juventus Berambisi Akhiri Musim dengan Kemenangan

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Bologna pada pekan terakhir Serie A 2016-2017, di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (27/5/2017). Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, berambisi membawa timnya meraih tiga poin dalam laga penutup liga musim ini.

I Bianconeri telah mengunci gelar juara Serie A sejak pekan ke-37. Kemenangan 3-0 atas Crotone di Juventus Stadium pada 21 Mei 2017 cukup membawa Juventus meraih Scudetto yang ke-33, sekaligus yang keenam secara beruntun.

Bersua Bologna, La Vecchia Signora berpeluang meraih kemenangan dalam laga terakhir Serie A musim ini. Sebab, dari 28 pertemuan terakhir di liga, Juventus mampu meraih 18 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan hanya menelan dua kekalahan.

Raihan poin penuh tak hanya membawa Juve mengakhiri musim dengan 29 kemenangan, namun juga mendongkrak kepercayaan diri jelang laga melawan Real Madrid pada partai final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Pertama dan terutama, kami akan berusaha mengalahkan Bologna besok untuk mengakhiri musim Serie A kami dengan sebaik mungkin," jelas Allegri.

"Kemudian kami akan mengambil libur satu hari pada Minggu untuk mengisi ulang tenaga sebelum mempersiapkan laga terakhir musim ini, melawan Real Madrid pada final Liga Champions," papar pelatih yang telah menangani Juventus sejak 2014 tersebut.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer