Sukses


Kiper Keturunan Indonesia Akan Jalani Debut di Juventus

Bola.com, Turin - Juventus akan memainkan penjaga gawang Emil Audero saat menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (27/5/2017). Audero merupakan kiper Italia keturunan Indonesia.

"Emil Audero akan menjadi penjaga gawang kami melawan Bologna. Chiellini siap, namun kami akan menyimpannya karena sudah menerima kartu kuning. Kami ingin memainkannya pada Piala Super Italia musim depan," ujar pelatih Massimiliano Allegri.

"Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Medhi Benatia akan menjadi tiga bek yang akan ditemani Stephan Lichtsteiner serta Kwadwo Asamoah. Sami Khedira dan Claudio Marchisio menempati lini tengah. Di depan, ada Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado," lanjut Allegri.

Audero belum merasakan debut sebagai pemain tim senior selama berseragam Juventus. Namun, Audero menjadi kiper utama Juventus Primavera yang berlaga di Primavera B, Coppa Primavera, serta UEFA Youth League.

Audero lahir di Mataram pada 18 Januari 1997. Dia sudah bergabung bersama Juventus sejak 2008. Meski memiliki darah Indonesia, Audero memilih karier membela tim nasional Italia. Tercatat, dia sudah pernah membela timnas Italia kategori U-15 hingga U-20.

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer