Sukses


AC Milan Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, ingin menutup Serie A 2016-2017 dengan kemenangan saat melawat ke kandang Cagliari di Stadio Sant'Elia, Minggu (28/5/2017), pada laga pekan terakhir Serie A musim ini.

I Rossoneri telah mengunci tiket ke kompetisi Eropa sejak pekan ke-37. Kemenangan 3-0 atas Bologna di Stadion San Siro, memastikan Carlos Bacca dan kawan-kawan mengakhiri musim di peringkat keenam.

Beruntung bagi AC Milan, posisi tersebut cukup untuk berlaga di Liga Europa karena Lazio telah mengamankan tiket ke kompetisi tersebut melalui jalur Coppa Italia.

Meski begitu, Montella meminta skuat asuhannya untuk tetap bermain serius. Sang pelatih tidak ingin menutup musim dengan hasil memalukan.

"Musim ini sangat positif untuk kami. Tim bermain baik dan konsisten meski sempat mengalami beberapa periode kurang baik. Kami kesulitan tampil baik pada Januari dan menelan dua kekalahan," kata Montella di situs resmi AC Milan.

"Akan tetapi, saya selalu berpikir positif, bekerja pada lingkungan yang sehat, dan tanpa tekanan. Saya tidak terlalu merasa lelah musim ini. Namun, kami ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan setelah melalui beberapa situasi sulit beberapa pekan terakhir," lanjutnya.

Keberhasilan AC Milan menduduki peringkat keenam membuat mereka untuk pertama kalinya menyudahi musim di atas Inter Milan dalam tiga musim terakhir. I Nerazzurri kemungkinan mengakhiri musim ini di peringkat ketujuh.

Sumber: AC Milan

Video Populer

Foto Populer