Sukses


Inter Milan Hukum Gabigol dan Joao Mario

Bola.com, Milan - Inter Milan, diberitakan Football Italia, Sabtu (27/5/2017), menghukum Gabriel Barbosa (Gabigol) dan Joao Mario dengan cara mencoret mereka dari daftar skuat pada laga kontra Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/5/2017), karena telah melakukan tindakan indisipliner.

Gabigol dan Joao Mario melakukan aksi negatif ketika Inter Milan menang 3-1 atas Lazio, di Stadion Olimpico, Minggu (21/5/2017). Mereka diberitakan meninggalkan bangku cadangan menuju ruang ganti meski pertandingan belum berakhir.

Sikap tersebut dinilai membuat kubu Inter Milan geram karena Gabigol dan Joao Mario tidak bersikap profesional. Mereka pun juga terancam mendapat denda akibat masalah tersebut.

Pada laga melawan Udinese nanti, Inter Milan akan menurunkan Pablo Carrizo and Rodrigo Palacio. Keputusan itu didasari agar Carrizo dan Palacio bisa mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter I Nerazzurri.

Kedua figur itu bakal hijrah dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi itu terjadi karena kontrak mereka yang berakhir pada akhir musim 2016-2017, tidak diperpanjang manajemen klub.

Berikut ini daftar pemain Inter Milan yang akan berlaga melawan Udinese

Kiper: Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni, Andrei Radu;

Bek: Marco Andreolli, Gary Medel, Trent Sainsbury, Davide Santon, Danilo D’Ambrosio, Yuto Nagatomo, Zinho Vanheusden, Gravillon, Elonge Yao;

Gelandang: Roberto Gagliardini, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Rigoberto Rivas, Xian Emmers, Marcelo Brozovic;

Penyerang: Wilson Palacio, Jonathan Biabiany, Eder, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Andrea Pinamonti

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer