Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin Madrid Ukir Sejarah di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo berambisi membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Jika sukses keluar sebagai juara, Madrid akan mengukir sejarah di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

El Real berhasil melenggang ke final Liga Champions musim setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2 dalam laga semifinal. Pada partai puncak, mereka akan menghadapi Juventus di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Andai mampu mengalahkan Juve dan merengkuh trofi juara, Los Blancos berpeluang menorehkan rekor di Liga Champions. Madrid bakal menjadi klub pertama yang sukses mempertahankan gelar juara di era Liga Champions.

"Mempertahankan gelar juara di Liga Champions adalah sesuatu yang setiap pemain di Real Madrid ingin capai," kata Ronaldo.

"Kami ingin masuk dalam sejarah, dan jika menang, kami akan menjadi tim pertama yang mengangkat gelar dalam dua musim berturut-turut di bawah format Liga Champions. Ini ambisi dan impian kami," lanjutnya.

Dengan meraih titel juara, Real Madrid akan semakin mempertegas status sebagai klub paling sukses di Piala/Liga Champions. Saat ini, Madrid telah mengoleksi 11 trofi di Piala/Liga Champions, unggul empat gelar atas AC Milan di peringkat dua.

Sumber: Real Madrid

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer