Sukses


Inter Milan Konfirmasi Lepas Dua Pemain Argentina

Bola.com, Milan - Inter Milan mengonfirmasi dua pemain Argentina bakal angkat kaki pada musim panas 2017, yakni Rodrigo Palacio dan Juan Pablo Carrizo. I Nerazzurri memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka yang bakal usai pada Juni mendatang.

Sepanjang musim 2016-2017, Palacio hanya menjadi striker pelapis. Dia cuma tampil 19 kali dalam semua kompetisi dengan koleksi dua gol dan tiga assist.

"Pemain Inter bernomor punggung delapan selalu dihormati di skuat karena selalu memberikan segalanya bagi kepentingan Nerazzurri. Para suporter akan memiliki kenangan indah tentang pemain Argentina tersebut, setidaknya karena gol dengan tumit yang memenangkan Inter dalam derby kontra AC Milan pada Desember 2013. Dia striker yang memiliki kecerdasan taktik yang impresif, pekerja keras yang mengedepankan tim dan pernah mencatatkan clean sheet setelah terpaksa menjadi kiper," demikian bunyi pernyataan di laman resmi Inter Milan.

Palacio telah berkostum Inter Milan selama lima musim. Pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut dibeli dari Genoa dengan banderol 10,5 juta euro atau sekitar Rp 156 miliar pada Juli 2012.

Bersama Inter Milan, Palacio mencatatkan 58 gol dan 31 assist dari 168 penampilan dalam berbagai ajang. Sejak memperkuat Inter Milan, dia belum sekali pun meraih trofi.

Inter Milan juga tidak memberi kontrak baru kepada kiper cadangan, Juan Pablo Carrizo, yang berakhir pada musim panas 2017. Carrizo cuma tampil tiga kali dan kemasukan lima gol pada musim 2016-2017.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer