Sukses


Kabar Transfer: Madrid dan Barcelona Berebut Wonderkid Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Senin (29/5/2017), diwarnai persaingan Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan striker muda Liverpool, Ben Woodburn. Pesepak bola yang masih berusia 17 tahun itu merupakan produk asli binaan akademi The Reds.

Menurut Don Balon, La Blaugrana siap menyalip Real Madrid untuk mendapatkan pencetak gol termuda dalam sejarah Liverpool tersebut. Sebelumnya Los Blancos lebih dahulu mengincar pemain asal Wales itu dengan melakukan pendekatan melalui kompatriotnya Gareth Bale.

Selain Ben Woodburn, kabar transfer lainnya datang dari Stoke City yang berniat memboyong kapten Manchester United, Wayne Rooney. Football 365 menyebutkan jika Chairman Stoke City, Peter Coates, sudah berbicara dengan sang manajer, Mark Hughes, terkait rencana tersebut.

Untuk merealisasikan transfer itu The Potters siap menggelontorkan dana sebesar 45 juta poundsterling. Keinginan Stoke ini tak lepas dari target mereka untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim 2018-2019.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Ben Woodburn - Liverpool ke Barcelona

Don Balon menyebutkan jika Barcelona siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan striker muda Liverpool, Ben Woodburn. Pesepak bola 17 tahun asal Wales ini merupakan pencetak gol termuda dalam sejarah The Reds.

3 dari 6 halaman

2. Wayne Rooney - Manchester United ke Stoke City

Chairman Stoke City, Peter Coates, berniat untuk mendatangkan kapten Manchester United, Wayne Rooney. Guna merealisasikan rencana tersebut, Football 365 menyebut bahwa Stoke akan menyediakan dana sebesar 45 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Stefan de Vrij - Lazio ke Barcelona

Diberitakan Sport, Barcelona berencana menjadikan bek Lazio, Stefan de Vrij sebagai suksesor dari Javier Mascherano. La Blaugrana memang sedang mengalami krisis bek tengah, hanya Gerard Pique dan Samuel Umtiti yang diandalkan untuk posisi tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Benjamin Mendy - Monaco ke Liverpool

Liverpool siap menyalip Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Monaco, Benjamin Mendy. RMC Sport melaporkan jika manajemen Monaco mematok harga 39 juta poundsterling untuk dijadikan mahar sang pemain.

6 dari 6 halaman

5. Michael Keane - Burnley ke Manchester United

Menurut Metro, Jose Mourinho sudah meminta Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, untuk segera merampungkan proses transfer Michael Keane. Nilai transfer bek berusia 24 tahun itu kembali ke MU ditaksir mencapai 24 juta poundsterling.

Video Populer

Foto Populer