Sukses


Gagal Tembus Turnamen Eropa, Inter Milan Tak Merasa Inferior

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengklaim kualitas skuatnya sama sekali tidak inferior ketimbang tim-tim yang finis di papan atas klasemen Serie A musim 2016-2017.

Inter gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya, I Nerazzurri hanya mampu menempati posisi ketujuh klasemen akhir Serie A dengan torehan 62 poin.

"Jumlah poin menceritakan seluruh kisah. Kesimpulannya jelas, ini musim yang negatif untuk kami. Kami mengejar impian untuk lolos ke Liga Champions, tetapi kita tahu apa yang terjadi," kata Ausilio.

Oleh sebab itu, Inter Milan mulai melakukan persiapan matang untuk memperbaiki performa pada musim 2017-2018. Selain materi pemain, Il Biscione juga akan menunjuk sosok pelatih yang tepat.

"Kami berusaha menyusun rencana untuk musim depan. Satu hal yang pasti tentang pelatih adalah bakal ada sosok baru. Kami memiliki ide yang jelas, tahu apa yang harus dan bakal kami lakukan," lanjutnya.

"Saya tetap tidak menganggap Inter memiliki skuat yang inferior dibanding klub-klub yang finis di posisi lebih baik."

"Tidak perlu banyak tambahan dalam tim ini. Itu harus ditingkatkan, tetapi semua harus dilakukan dengan tenang bersama pelatih baru Inter Milan," seru Ausilio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer