Sukses


Borussia Dortmund Terancam Awali Musim 2017-2018 Tanpa Marco Reus

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund, melalui situs resminya mengonfirmasi, Marco Reus mengalami cedera ligamen lutut kanan. Akibat cedera tersebut, sang pemain terancam absen membela Dortmund pada awal musim 2017-2018.

Reus mengalami cedera tersebut saat Dortmund menang 2-1 atas Eintracht Frankfurt pada final DFB Pokal 2016-2017 di Olympiastadion, Minggu (28/5/2017). Saat itu, Reus digantikan Christian Pulisic pada menit ke-46.

"Pemain Borussia Dortmund asal Jerman, Marco Reus, tidak dapat bermain pada beberapa bulan ke depan setelah menderita cedera ligamen lutut kanan saat menghadapi Frankfurt pada final DFB Pokal di Olympiastadion, Berlin," tulis situs resmi Borussia Dortmund.

"Pengumuman lebih lanjut mengenai kondisi sang pemain akan ditentukan beberapa hari ke depan setelah menjalani perawatan. Hingga saat ini, Borussia Dortmund belum dapat memberi perkiraan kapan sang pemain akan kembali tampil," lanjut pernyataan tersebut. 

Sepanjang musim 2016-2017, Reus tampil pada 24 pertandingan dengan koleksi 13 gol dan delapan assist. Akan tetapi, Reus banyak diganggu cedera sepanjang musim 2016-2017.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami lima kasus cedera berbeda pada periode tersebut. Kondisi itu membuat Reus harus beristirahat selama 52 hari.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer