Sukses


Sule Ternyata Mengidolai Sergio Ramos

Bola.com, Sinsheim - Rekrutan baru Bayern Munchen Niklas Sule ternyata mengidolai bek Real Madrid Sergio Ramos. Selain Ramos, Sule juga mengaku menyukai permainan Mats Hummels dan Jerome Boateng.

"Saya mencoba menjadi diri sendiri. Namun, saya melihat permainan beberapa pemain dan belajar menjadi seperti Ramos, Hummels, dan Boateng," kata Sule.

"Saya belajar dari Ramos bagaimana menjadi pemain yang bagus saat situasi bola mati. Saya lebih tinggi darinya, namun tidak banyak mencetak gol. Ramos sangat bagus dalam situasi itu," lanjut Sule.

Selama berkarie sebagai pemain profesional, Sule baru mencetak delapan gol dari 115 pertandingan di berbagai ajang. Pada musim ini, Sule hanya menggelontorkan dua gol dari 26 pertandingan.

Namun, Bayern Munchen tidak memikirkan jumlah gol Sule. Terbukti, Die Roten mengamankan jasa Sule dan juga rekan setimnya, Sebastian Rudy, pada musim panas 2017.

Di Bayern Munchen, Sule akan bersaing dengan para bek seperti Hummels, Boateng, Javi Martinez, dan David Alaba. Pemain Jerman berusia 21 tahun itu berharap bisa banyak belajar dari para pemain senior Bayern Munchen.

"Persaingan selalu meningkatkan kualitas Anda. Saya akan berlatih dengan para juara Piala Dunia dan bisa belajar banyak. Pindah ke Bayern merupakan langkah maju. Saya tidak sabar menjalani tantangan itu," ujar Sule.

Bek Hoffenheim Niklas Sule akan bergabung ke Bayern Munchen mulai 1 Juli 2017. (AFP/Daniel Roland)

Sumber: Bundesliga

Video Populer

Foto Populer