Sukses


Kabar Transfer: MU Incar Rose, Donnarumma ke Juventus?

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (1/6/2017), diwarnai pergerakan Manchester United yang mengincar bek kiri Tottenham, Danny Rose. Menurut Daily Mirror, Setan Merah harus bersaing dengan rival sekotanya Manchester City untuk mendapatkan pemain asal Inggris tersebut.

Jose Mourinho membutuhkan bek kiri untuk untuk menggantikan posisi Luke Shaw yang kemungkinan besar musim ini akan segera dilego. Danny Rose sendiri musim lalu tampil istimewa dengan akurasi passing mencapai 76 persen.

Selain Danny Rose, kabar transfer lainnya adalah cerita tentang teka-teki masa depan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, menyarankan wonderkid Rossoneri itu untuk hijrah ke Juventus.

Menurut Casillas, kiper berusia 18 tahun itu merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan suksesor Gianluigi Buffon. Masa depan Gianluigi Donnarumma sedang menjadi tanda tanya setelah dirinya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Rossoneri.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Danny Rose - Tottenham ke Manchester United

Menurut Daily Mirror, Manchester United berniat untuk mendatangkan bek kiri Tottenham, Danny Rose. Jose Mourinho mengincar bek asal Inggris tersebut untuk menggeser posisi Luke Shaw yang kemungkinan besar akan dilego musim ini.

3 dari 6 halaman

2. Gianluigi Donnarumma - AC Milan ke Juventus

Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan menjadi tanda tanya setelah dirinya menolak memperpanjang kontrak, Diberitakan La Gazzetta dello Sport, kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas, menyarakan agar wonderkid Rossoneri itu hijrah ke Juventus.

4 dari 6 halaman

3. Michy Batshuayi - Chelsea ke West Ham

Metro menyebutkan jika Michy Batshuayi menyerahkan kelanjutan kariernya di Chelsea kepada manajemen klub dan manajer Antonio Conte. Dari banyak klub yang mengincar, West Ham menjadi yang terdepan untuk mendapatkan bomber 23 tahun tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Alexis Sanchez - Arsenal ke Bayern Munchen

Arturo Vidal menyarankan kompatriotnya Alexis Sanchez untuk pindah ke klub besar sekelas Bayern Munchen. Berbicara kepada radio asal Chile, Sonar FM, Vidal menyebut karier penyerang Arsenal itu akan lebih bersinar jika gabung ke klub top.

6 dari 6 halaman

5. Ricardo Rodriguez - Wolfsburg ke AC Milan

Kepada Squawka, agen dari Ricardo Rodriguez, Fabio Parisi, menybutkan jika sang klien selangkah lagi menuju AC Milan. "Setelah membantu Wolfsburg lolos dari ancaman degradasi, kini saatnya Rodriguez memikirkan masa depannya," ujar Parisi.

 

 

Video Populer

Foto Populer