Sukses


Kabar Transfer: Manchester City Gerak Cepat, Salah ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Jumat (2/6/2017), diwarnai gerak cepat yang dilakukan oleh klub kaya Inggris, Manchester City. Setelah berhasil memboyong Bernardo Silva dan Ederson, The Citizens disebut Sky Sports selangkah lagi mendapatkan bek AS Monaco, Benjamin Mendy.

Meski belum ada kesepakatan kontrak, bek kiri Monaco tersebut diyakini akan lebih memilih Manchester City dibanding Liverpool yang juga tertarik mendatangkannya. Benjamin Mendy diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Gael Clichy.

Selain tentang pergerakan City, kabar transfer lainnya datang dari Liverpool yang berhasil mendapatkan gelandang AS Roma, Mohamed Salah. Kepada La Gazzetta dello Sport, agen dari pemain Mesir itu mengungkapkan jika kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat.

The Reds disebut bersedia menyiapkan mahar senilai 35 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang AS Roma tersebut. Bagi Mohamed Salah, Liga Inggris sudah tidak asing lagi karena dirinya sempat berseragam Chelsea dari tahun 2013 hingga 2015.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Benjamin Mendy - AS Monaco ke Manchester City

Diberitakan Sky Sports, Manchester City selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri AS Monaco, Benjaman Mendy. Jika berhasil merampungkan proses transfer, pesepak bola Prancis itu akan menjadi pemain ketiga yang berhasil didapatkan oleh The Citizens.

3 dari 6 halaman

2. Mohamed Salah - AS Roma ke Liverpool

Gelandang AS Roma, Mohamed Salah, musim depan kemungkinan besar akan kembali ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Liverpool. La Gazzeta dello Sport menyebutkan jika The Reds setuju mendatangkan pemain Mesir tersebut dengan harga 35 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Alex Sandro - Juventus ke Chelsea

Chelsea dikabarkan Calciomercato ingin mendapatkan tanda tangan bek Juventus, Alex Sandro. Namun The Blues diprediksi sulit memboyong pemain asal Brasil itu karena kontraknya bersama La Vecchia Signora masih panjang dan baru akan berakhir pada 30 Juni 2020.

5 dari 6 halaman

4. Hector Bellerin - Arsenal ke Barcelona

Proses transfer Hector Bellerin dari Arsenal ke Barcelona menemui jalan buntu karena tidak tercapainya kesepakatan harga. Menurut Sport, La Blaugrana sudah menyiapkan incaran baru sebagai pengganti, yakni bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

6 dari 6 halaman

5. Franck Kessie - Atalanta ke AC Milan

Calciomercato memberitakan jika gelandang Atalanta, Franck Kessie, telah berhasil lolos tes medis bersama AC Milan. Pemain 20 tahun itu pun direncanakan akan segera menandatangani kontrak bersama I Rossoneri.

Video Populer

Foto Populer