Sukses


Madrid Juara Liga Champions, Suporter Ingin De Gea Tinggalkan MU

Bola.com, Jakarta - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions 2017 di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu waktu setempat atau Minggu (4/6/2017) WIB. Hasil tersebut membuat Real Madrid memenangi gelar Liga Champions ke-12 sepanjang keikutsertaan mereka di ajang tersebut.

Segelintir Madridistas (pendukung Real Madrid) hadir pada acara nonton bareng yang diselenggarakan Juventus Club Indonesia (JCI) di Blok M Square, Jakarta. Setelah laga selesai, seluruh pendukung Real Madrid merasa puas dengan hasil pertandingan.

Termasuk di antaranya adalah Galuh. Pria yang berdomisili di Pondok Gede, Bekasi, itu merasa tidak rugi jauh-jauh datang ke Blok M guna mendukung tim kesayangannya.

"Awalnya saya sempat tegang setelah gol Cristiano Ronaldo mampu disamakan oleh Mario Mandzukic. Namun, permainan Real Madrid di babak kedua membuat para pendukung berpesta," ujar Galuh kepada Bola.com.

"Sebenarnya saya berharap Real Madrid mampu meraih tiga gelar dengan Copa del Rey. Namun, pencapaian Liga Champions dan La Liga sudah luar biasa. Semoga musim depan dapat menyapu bersih seluruh piala."

"Saya harap, Real Madrid dapat mendatangkan David de Gea musim depan. Menurut saya, pertandingan ini menunjukkan Keylor Navas belum cukup tangguh mengawal gawang Real Madrid," ujar pria berusia 22 tahun tersebut.

Selain memenangi Liga Champions, Real Madrid juga meraih gelar La Liga 2016-2017. Skuat asuhan Zinedine Zidane unggul tiga angka atas Barcelona pada kompetisi tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer