Sukses


Lupakan Barcelona, Gerard Deulofeu Fokus ke Timnas Spanyol

Bola.com, Barcelona - Pemain Everton, Gerard Deulofeu, mengaku tidak memikirkan tentang rumor kembali ke Barcelona. Deulofeu ingin berkonsentrasi membela tim nasional Spanyol.

Gerard Deulofeu tampil gemilang sejak bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman dari Everton pada Januari 2017. Sang pemain mampu mencetak empat gol dan tiga assist dari 18 pertandingan.

Situasi tersebut membuat mantan klub Deulofeu, Barcelona, tertarik memulangkannya ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana memiliki klausul untuk membeli kembali Deulofeu dari Everton dengan harga 12 juta euro (Rp 179,72 miliar).

Akan tetapi, keinginan Barcelona itu mendapat tantangan dari AC Milan. I Rossoneri diberitakan ingin menebus Deulofeu dari Everton.

Menanggapi situasi tersebut, Deulofeu memilih tidak ambil pusing. Pemain berusia 23 tahun itu merasa masih banyak waktu untuk memikirkan masa depan.

"Sekarang merupakan waktunya untuk berkonsentrasi pada tim nasional. Musim panas kali ini akan sibuk, namun saya bersama timnas dan tidak baik membicarakan masa depan," kata Deulofeu seperti dilansir Marca.

"Sebagai pemain profesional, kami harus memikirkan masa sekarang. Saya memikirkan laga menghadapi Kolombia dan Makedonia. Mungkin, saya akan memikirkan masa depan pada waktu lain. Sekarang fokus saya hanya untuk timnas," lanjutnya.

Gerard Deulofeu merupakan satu di antara 25 pemain yang dipanggil Julen Lopetegui guna memperkuat timnas Spanyol saat menghadapi Kolombia 7 Juni 2017 dan Makedonia empat hari kemudian.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer