Sukses

FOTO: Meriahnya Pesta Kemenangan di Kota Madrid

Kapten Real Madrid Sergio Ramos ingin kembali ke Cibeles pada tahun depan dengan membawa gelar juara. Hal itu diucapkan Sergio Ramos dalam perayaan juara Liga Champions 2016-2017.

"Setiap kali kami kembali ke sini adalah pertanda bagus. Ini sebuah kehormatan menjadi kapten dan memimpin tim luar biasa asuhan Zinedine Zidane," ujar Sergio Ramos.
"Kami berharap bisa kembali lagi ke sini pada tahun-tahun mendatang dan merayakan titel lebih banyak. Hala Madrid!" seru Sergio Ramos.

Pada akhir musim ini, Real Madrid meraih dua gelar juara, yakni La Liga dan Liga Champions. Dua koleksi itu melengkapi dua gelar yang sudah dimiliki Real Madrid selama musim ini, yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Setelah memastikan juara Liga Champions, rombongan tim Real Madrid merayakan pesta di pusat kota Madrid. Mereka menyapa ratusan ribu suporter Los Blancos yang memenuhi jalanan kota Madrid. Bagi Sergio Ramos, trofi Liga Champions ini menjadi yang ketiga diraih bersama Real Madrid. Secara total, Sergio Ramos sudah mengangkat trofi sebanyak 15 kali selama berseragam Los Merengues. (Bola.com/Okky Herman Dilaga)

Editor:
Muhammad Iqbal Ichsan
Photographer:
Muhammad Iqbal Ichsan

Tulis Komentar (0)