Sukses


Jose Mourinho Tak Sabar Lawan Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menantikan pertandingan Piala Super Eropa kontra Real Madrid. Mourinho merasa terhormat bisa menghadapi pemenang Liga Champions.

Manchester United memenangi Liga Europa 2016-2017 setelah menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di Friend Arena, 24 Mei 2017. Hasil itu membuat The Red Devils berhak tampil di Piala Super Eropa 2017.

Pada laga yang akan berlangsung 8 Agustus 2017 di Phillip II Arena, Makedonia, tersebut, Paul Pogba dan kawan-kawan akan bersua pemenang Liga Champions 2016-2017, Real Madrid.

Menanggapi pertemuan tersebut, Mourinho yang pernah mengasuh Real Madrid memberikan pendapatnya. Menurut pria asal Portugal itu, Real Madrid merupakan kesebelasan terbaik Eropa.

"Saya merasa terhormat akan menghadapi Real Madrid. Seluruh tim yang memenangi Liga Europa seharusnya merasa bangga dapat menghadapi kesebelasan terbaik Eropa, yaitu juara Liga Champions," kata Mourinho seperti dilansir Marca.

"Berlaga di Liga Champions merupakan pengalaman baru untuk beberapa pemain kami. Selain itu, kami tak sabar menjalani pramusim. Kami akan menghadapi Barcelona dan Manchester City sebelum tampil pada Piala Super Eropa," lanjutnya.

seluruh penggawa Manchester United akan kembali berlatih pada awal Juli 2017. Setelah itu, mereka akan mengikuti turnamen pramusim, International Champions Cup, di Amerika Serikat pada 22 hingga 30 Juli 2017.

Pada ajang tersebut, skuat asuhan Jose Mourinho berpeluang mempelajari kekuatan Real Madrid karena akan saling berhadapan di Lewis Stadium, California, 23 Juli 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer