Sukses


Torino Siap Lepas Andrea Belotti ke AC Milan, asal...

Bola.com, Turin - Direktur Torino, Gianluca Petrachi, menyebut jika klubnya siap melepas Andrea Belotti ke AC Milan. Namun Petrachi mengungkapkan, Torino baru akan menjual Belotti asalkan sesuai dengan nilai pelepasan si pemain.

Berhasil mencetak 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu, membuat penyerang asal Italia tersebut menjadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah Milan.

I Rossoneri butuh pemain seperti Andrea Belotti untuk meningkatkan daya serang di lini depan. Selain itu, AC Milan juga akan ikut serta di Liga Europa musim depan.

Akan tetapi, upaya Milan mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut tidak akan mudah. Sebab, klausul penjualan sang pemain mencapai 100 juta euro (Rp 1,49 triliun). Nilai tersebut hanya berlaku untuk kesebelasan di luar Italia.

"Jika AC Milan ingin mendapatkan Belotti, mereka harus melakukan penawaran yang sesuai. Mereka memiliki beberapa pemain bagus yang pernah diasuh Mihajlovic (pelatih Torino)," ujar Petrachi.

"Saya tidak akan bertemu dengan Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli dalam beberapa hari ke depan, saya bisa menghubungi beberapa pemain AC Milan," lanjutnya.

Meski memiliki nilai jual yang selangit, AC Milan tidak menyerah. Seperti dilansir Calciomercato, Il Diavolo Rosso coba menawarkan dana 80 juta euro (Rp 1,1 triliun) plus M'Baye Niang, Andrea Poli, atau Davide Calabria kepada Torino untuk mendapatkan servis Andrea Belotti.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer