Sukses


Kabar Transfer: Lukaku Pertimbangkan MU, Wenger Bujuk Mbappe

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Rabu (7/6/2017), diwarnai kemungkinan kepindahan Romelu Lukaku ke Manchester United kian besar. Kepada Metro, bomber Everton tersebut menyatakan harapannya untuk bisa bermain di Liga Champions.

Pernyataan itu menjadi angin segar bagi Setan Merah yang sekarang ini sedang membutuhkan striker baru untuk menambal posisi Zlatan Ibrahimovic. Untuk mendapatkan Romelu Lukaku, manajemen MU disebut akan menyiakan dana senilai 50 juta poundsterling.

Selain Lukaku, kabar transfer lainnya datang dari Arsenal yang terus berupaya mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Arsene Wenger disebutkan Daily Mail sedang berada di Nice, Prancis untuk menemui striker AS Monaco tersebut.

Sang pelatih diprediksi akan membujuk Kylian Mbappe sebelum mengajukan penawaran secara resmi. Mahar yang akan diajukan The Gunners untuk mendapatkan bomber Prancis itu ditaksir mencapai 110 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

 

2 dari 6 halaman

1. Romelu Lukaku - Everton ke Manchester United

Striker Everton, Romelu Lukaku, kepada Metro mengungkap jika dirinya berharap bisa bermain di Liga Champions musim depan. Hal ini menjadi angin segar bagi Manchester United yang kini sedang mengejar mantan pemain Chelsea tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Kylian Mbappe - AS Monaco ke Arsenal

Arsene Wenger, disebut sedang melakukan pendekan personal untuk membujuk Kylian Mbappe agar mau pindah. Menurut Daily Mail jika pendekatan itu berhasil, The Gunners akan mengajukan penawaran sebesar 110 juta poundsterling ke AS Monaco.

4 dari 6 halaman

3. Ricardo Rodriguez - Wolfsburg ke AC Milan

Dilansir Calciomercato, AC Milan selangkah lagi akan mendapatkan bek sayap Wolfsburg, Ricardo Rodriguez dengan harga 14 juta poundsterling. Pemain Timnas Swiss tersebut sudah berada di Kota Milan untuk menjalani proses tes medis.

5 dari 6 halaman

4. Naby Keita - RB Leipzig ke Liverpool

Keinginan Liverpool merekrut Naby Keita diprediksi akan menemui jalan buntu. Liverpool Echo menyebut jika Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, tidak ingin menjual gelandang Guinea itu ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017.

6 dari 6 halaman

5. Sead Kolasinac - Schalke 04 ke Arsenal

Arsenal secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan bek Schalke 04, Sead Kolasinac. Pemain berusia 23 tahun tersebut didatangkan The Gunners secara gratis dengan memberikan kontrak jangka panjang.

Video Populer

Foto Populer