Sukses


Mario Balotelli Akan Menjadi Musuh Bayern Munchen

Bola.com, Dortmund - Striker Mario Balotelli akan bergabung ke rival abadi Bayern Munchen, Borussia Dortmund, pada musim panas 2017. Hal itu diungkapkan agen Balotelli, Mino Raiola.

"Ya, Mario Balotelli sedang melakukan negosiasi kontrak. Dia akan bermain untuk Borussia Dortmund," kata Raiola kepada Bild.

Setelah gagal menunjukkan performa gemilang selama di Liverpool dan AC Milan, Balotelli tampil baik membela OGC Nice pada 2016-2017. Pemain asal Italia itu mampu mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan Nice di berbagai ajang.

Akan tetapi, kontrak Balotelli bersama Nice hanya berlaku hingga 30 Juni 2017. Nice kesulitan memperpanjang durasi kontrak Balotelli yang ingin mendapatkan gaji lebih tinggi.

Selain itu, Balotelli berambisi membela satu di antara klub besar Eropa. Borussia Dortmund secara mengejutkan tertarik meminang Balotelli.

Jika proses negosiasi lancar, Balotelli bisa menimbulkan efek domino di Borussia Dortmund. Striker andalan Die Borussen, Pierre-Emerick Aubameyang sedang menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Dalam beberapa musim terakhir, Borussia Dortmund lebih sering memainkan skema satu penyerang. Kehadiran Balotelli bisa saja membuka pintu keluar Aubameyang di Borussia Dortmund.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer