Sukses


Gagal Jadi Top Scorer, Lewandowski Salahkan Rekan-rekannya

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyalahkan rekan-rekan setimnya atas kegagalan menjadi top scorer Bundesliga 2016-2017.

Sebelum Bundesliga pekan terakhir atau ke-34 usai, Lewandowski memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 30 gol. Dia unggul satu gol atas ujung tombak Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Apesnya, Lewandowski gagal mencetak gol ketika Bayern Munchen melumat SC Freiburg di Allianz Arena dalam laga pamungkas Bundesliga. Kesempatan itu dimanfaatkan Aubameyang untuk menyalip Lewandowski. Dia menjadi pemain tersubur Bundesliga setelah mencetak dua gol saat Borussia Dortmund menang 4-3 atas Werder Bremen pada pekan ke-34.

"Itu (gagal menjadi top scorer Bundesliga) tidak lagi menyakitkan, tetapi saya sempat merasakan hal tersebut pada awalnya," ujar Lewandowski.

"Mungkin karena tidak sepenuhnya puas dengan cara tim membantu saya. Setelah pertandingan terakhir usai, saya langsung merasa marah. Saya kecewa dengan tim," seru bomber Polandia itu.

Torehan gol Lewandowski melampaui Aubameyang jika diakumulasikan dari berbagai ajang pada musim 2016-2017. Dia menyumbangkan 43 gol bagi Bayern Munchen, sedangkan Aubameyang hanya 40 gol untuk Borussia Dortmund.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer