Sukses

FOTO: Tanpa Neymar, Brasil Dikalahkan Argentina

Bola.com, Melbourne - Laga perdana Jorge Sampaoli bersama Argentina berakhir manis setelah meraih kemenangan 1-0 atas Brasil pada pertandingan persahabatan, di Stadion Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Jumat (9/6/2017).

Kedua tim langsung mengambil inisiatif menyerang sejak sejak laga dimulai. Meski berstatus laga persahabatan, jual beli serangan pun sering terjadi sepanjang babak pertama bergulir.

Argentina mampu unggul lebih dulu pada menit ke-45. Gabriel Mercado mencatatkan nama di papan skor setelah menyambar bola liar hasil sundulan Nicolas Otamedi yang membentur mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Brasil mendapat peluang melalui Gabriel Jesus tepat pada menit ke-60. Namun, bola hasil sepakan sang pemain masih bisa digagalkan penjaga gawang Argentina, Sergio Romero.

Brasil terus menggempur pertahanan Argentina agar setidaknya bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi, rapatnya barisan pertahanan yang dikomandoi Nicolás Otamendi itu membuat skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pada laga persahabatan selanjutnya, Brasil akan melawan Australia di Stadion Melbourne Cricket Ground, 13 Juni 2017. Sementara itu, pada hari yang sama Argentina akan bertandang ke markas Singapura di The National Stadium. (Bola.com/Muhammad Ivan Rida)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer