Sukses

FOTO: Luciano Spalletti Resmi Melatih Inter Milan

Inter Milan resmi menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih pada Jumat (9/6/2017). Spalletti menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

"Luciano Spalletti akan melakukan jumpa pers di markas latihan Inter Milan pada Rabu mendatang pukul 12.00 waktu setempat. Dia akan memimpin latihan untuk kali pertama pada Senin, 3 Juli 2017," sebut pernyataan resmi Inter Milan.

Pada musim lalu, Inter Milan sempat dilatih dua pelatih dan satu caretaker. Frank de Boer dan Stefano Pioli tidak menjalani tugasnya sepanjang musim. Pada sisa akhir musim, Stefano Vecchi mengambil alih tugas Pioli.

Inter Milan gagal menembus kompetisi Eropa pada musim depan karena menempati urutan ketujuh dengan raihan 62 poin. Catatan tersebut lebih buruk ketimbang musim lalu yang menempatkan La Beneamata di urutan keempat klasemen Serie A. Adapun sebelum menuju Inter Milan, Spalletti melatih AS Roma sejak 13Januari 2016. Dia membawa AS Romamenempati posisi kedua pada musim ini. (Bola.com/Okky Herman Dilaga)

Editor:
Muhammad Iqbal Ichsan
Photographer:
Muhammad Iqbal Ichsan

Tulis Komentar (0)