Sukses


Inter Milan Siap Lepas Ivan Perisic ke Manchester United, jika...

Bola.com, Milan - Inter Milan siap melepas gelandang Ivan Perisic ke Manchester United jika ada tawaran sebesar 44 juta poundsterling (Rp 745,31 miliar), seperti dilansir Sky Italia, Sabtu (10/6/2017).

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan ketertarikan Manchester United terhadap Perisic. The Red Devils sempat memberikan tawaran sebesar 36 juta poundsterling agar Inter Milan melepas Perisic.

Akan tetapi, Inter Milan menolak tawaran tersebut. La Beneamata hanya berniat melepas Perisic jika ada klub yang berani menggelontorkan 44 juta poundsterling.

Perisic sebenarnya masuk ke dalam rencana jangka panjang pelatih baru Inter Milan Luciano Spalletti. Namun, Spalletti tidak menutup kemungkinan melepas pemain asal Kroasia itu dengan banderol tinggi demi mencari pengganti yang sepadan.

Pada musim 2016-2017, Perisic gagal mengantarkan Inter Milan lolos ke kompetisi antarklub Eropa. Namun, pemain berusia 28 tahun itu mencatat performa gemilang dengan mencetak 11 gol dalam 42 pertandingan Inter Milan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer