Sukses


Demi Donnarumma, AC Milan Bakal Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - AC Milan diberitakan Tuttosport pada Sabtu (10/6/2017), akan kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic pada musim panas tahun ini. Hal itu dilakukan Milan demi bisa mempertahankan Gianluigi Donnarumma.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan angkat kaki dari Manchester United setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang manajemen klub. Cedera lutut parah yang dialami Ibra menjadi alasan The Red Devils enggan mempertahankan si pemain.

Situasi itu membuat Ibrahimovic tidak memiliki klub pada musim panas 2017. Namun, agen pemain asal Swedia itu, Mino Raiola, bersedia membantu kelanjutan kariernya.

Raiola akan membujuk mantan klub Ibra, AC Milan, untuk kembali merekrutnya. Menurut Libero, Raiola menjadikan perekrutan Ibrahimovic sebagai syarat agar Gianluigi Donnarumma bertahan di Milanello.

Kebetulan, Raiola juga menjadi agen dari Donnarumma. Hal tersebut menjadikan sang agen memiliki posisi kuat dalam penawaran kontrak baru sang kiper.

Pihak manajemen AC Milan diperkirakan tidak keberatan menyambut kembali penyerang berusia 35 tahun itu. Terlebih, pelatih Vincenzo Montella juga tengah mencari penyerang berkualitas seperti Ibra.

Kedatangan Ibrahimovic bakal membuat pendukung AC Milan gembira. Sebab, Ibracadabra mampu tampil apik saat berseragam I Rossoneri pada periode 2010 hingga 2012.

Saat itu, dia mencetak 56 gol dan 24 assist dari 85 pertandingan di seluruh kompetisi. Zlatan Ibrahimovic juga turut membantu AC Milan meraih trofi Serie A 2010-2011 dan Supercoppa Italia 2011.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer