Sukses


Juventus Segera Rampungkan Transfer The Next Ibrahimovic

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan La Gazzetta dello Sport pada Sabtu (10/6/2017), akan segera mengamankan jasa pemain Sampdoria, Patrik Schick. Meski begitu, bomber berjuluk The Next Ibrahimovic ini tak akan langsung membela Juve. 

Patrik Schick merupakan salah satu penyerang muda yang bersinar di Italia pada musim 2016-2017. Pemain berusia 21 tahun itu tampil dalam 35 pertandingan, dengan koleksi 13 gol dan lima assist di seluruh kompetisi bersama Sampdoria.

Performa apik Schick membuatnya diincar Juventus. Bahkan, I Bianconeri diberitakan siap menebus klausul pelepasan sang penyerang senilai 25 juta euro (Rp 372 miliar).

Apabila transfer Schick terwujud, Sampdoria akan mendapat keuntungan besar. Sebab, Il Samp hanya mengeluarkan dana empat juta euro (Rp 59,5 miliar) saat merekrut sang pemain dari Sparta Praha pada awal musim 2016-2017.

Perwakilan Juventus dan Sampdoria mendiskusikan transfer Schick setelah pertemuan seluruh peserta Serie A guna membahas hak siar televisi pada musim depan. Menurut La Gazzetta dello Sports, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Juventus ditengarai harus membayar klausul pelepasan Schick. Selain itu, Sampdoria meminta sang pemain diizinkan bertahan di Stadion Luigi Ferraris selama satu musim dengan status pinjaman.

Manajemen Juventus dikabarkan tidak keberatan jika harus meminjamkan sang pemain. Jika terealisasi, Patrik Schick akan menjadi rekrutan pertama I Bianconeri pada musim panas tahun ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer